Minggu, 17 April 2011

YAMAHA Semakin Di Depan,,,IPNU nggak mau ketinggalan!!!

Ponorogo,16 April 2011

Sebuah sejarah besar tertulis di book memories of IPNU Ponorogo, Sabtu 16 April 2011. Ibarat pepatah mengatakan Pucuk Dicinta Ulampun Tiba. Dengan mengucap syukur kepada Alloh SWT, IPNU bersama Zingen Organizer dan Damai Production telah sukses menggelar acara yang bertajuk YAMAHA RELIGY 2011 PONOROGO bersama Opick "Tombo Ati",
Group lawak Bajaj dan KH. Imam Mubasyir serta group Nasyid Sapu Jagad di Aloon - aloon ponorogo. Terimakasih juga kepada Mas Arwan Hamidi atau yang lebih akrab disapa mas Mamik yang telah memberi kepercayaan dan kesempatan kepada IPNU Ponorogo untuk membantu mensukseskan kegiatan tersebut. Ucapan terima kasih juga kepada rekan - rekanita pengurus IPNU - IPPNU Ponorogo,PC. Fatayat NU Ponorogo, PC. Muslimat NU Ponorogo serta Alumni dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Sekilas tentang Yamaha Religy 2011 Ponorogo

Acara Yamaha Religy 2011 merupakan rangkaian acara tour Yamaha Indonesia tahun ke 6 yang diadakan di beberapa kota di Indonesia. Dengan tema religy memang memberikan nuansa baru dari berbagai even tour promo yang  biasa digelar oleh para promotor di Indonesia. Beberapa artis juga terlibat dalam rangkaian acara tersebut diantaranya Opick, Ustadz Soulmate, Dedy Mizwar, Didi Petet, Bajaj, Sapu Jagad dan sebagainya.
Kabupaten ponorogo adalah salah satu kabupaten yang kebagian jatah menjadi tempat Opick melantunkan beberapa syair indahnya. Ribuan penonton yang hadir membuat even yang digelar malam minggu itu semakin meriah.
Sebelum acara puncak konser Opick dan tabligh Akbar, juga ada berbagai  lomba, test ride, pengobatan tradisional, konvoi, bazar islami, bedah mushola dan masih banyak lagi rangkaian acara pendukung yang memeriahkan even tersebut. Dimalam puncaknya, KH. Imam Mubasyir memberikan tausiyah tausiyah,lantunan merdu Opick dan Nasyid Sapu Jagad serta aksi lucu para personil Bajaj yang mampu membuat para hadirin merasa tidak rugi meluangkan waktunya dan membuat suasana malam minggu semakin terasa meriahnya. Lantunan - lantunan syair diiringi musik yang merdu menjadikan nuansa religi semakin terlihat.

IPNU nggak mau ketinggalan...

Jika Yamaha bilang semakin Didepan,, IPNU tentu nggak mau lah ketinggalan. hehehe...
Berbagai kegiatan telah dilaksanakan PC IPNU ponorogo, tetapi semua bersifat even dan belum termasuk dalam agenda program kerja organisasi. Sebelum terlibat dalam even Yamaha Religy 2011 yang bekerjasama dengan 2 EO besar dari Yogyakarta, IPNU juga pernah terlibat dalam Pesta Buku Murah Ponorogo 2011. Hal ini merupakan sebuah nilai positif yang diraih IPNU Ponorogo dalam melebarkan jaringan khususnya dengan pihak eksternal. Selain itu banyak sekali pelajaran dan wawasan yang bisa diambil oleh semua pengurus yang terlibat kegiatan khususnya kegiatan Even Organizer karena tidak bisa dipungkiri bahwa dalam IPNU sendiri sebenarnya sangat membutuhkan itu. Akan tetapi kita tidak boleh mengesampingkan komitmen organisasi yang telah menyusun agenda program kerja selama periode tersebut. Semoga saja ini adalah sebuah modal awal bagi IPNU Ponorogo agar bisa semakin di depan dan motivasi bagi para anggota IPNU se Ponorogo bahwasannya dari organisasi IPNU kita inilah kita memulai langkah kedepan agar kita tidak selalu ketinggalan dengan yang lain....Kalo Yamaha bilang boleh murah,,tapi jangan yang murahan...,(by. Habieb)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar