Minggu, 10 April 2011

Rapat PC. IPNU-IPPNU Ponorogo Banyak Yang Tidak Hadir

            "Asw2,... Dimohon kehadirannya pengurus cabang IPNU Kab. Ponorogobesuk hari Ahad, 10April 2011, waktu: 09.00, di Lantai 2 Kantor Cabang IPNU Kabupaten Ponorogo, Acara Pembahasan Kerjasama dengan Konser Opick
Yamaha dan Jama'ah Dzikir Akbar Al Khidmah di Pendopo Kabupaten Ponorogo. "Saya Tepat Waktu, Anda juga tepat waktu" Ttd. "Efendi Al Wahid-Sekretaris" C.q Purnomo Ketua" Ws3."" ini bunyi sms undangan rapat pagi hari ini tadi.
              Pagi dikantor sudah terlihat beberapa motor antara lain motornya rekan Purnomo, Habibi dan rekan-rekan yang lain. Karena memang rekan-rekan ini rajin nginap dikantor. terlihat jam dinding jarum pendek berada tepat pada angka 9 dan jarum panjang pada angka 1 akan tetapi belum ada tanda-tanda rekan-rekan yang yang hadir memenuhi undangan rapat ini. setelah beberapa menit akhirnya datang juga rekanita ketua IPPNU dan sekretarisnya, karena belum ada yang datang jadi beliau berdua menghadiri kegiatan Donor Darah Yang diadakan Komisariat IPPNU Muslimat. hingga beberapa jam kemudian kembali.
             Setalah menunggu beberapa lama kemudian hanya beberapa rekan saja yang hadir. Rekan Mujiono, Kholisun Nashor, Khoiruzzaditaqwa, Yani dan lain-lain sekitar 6 orang dan mengajak rekan ketua IPNU agar rapat segera dimulai saja. Ditengah-tengah rapat Alhamdulillah ternyata ada rekan yanghadir. Sekitar 6 orang yang hadirnya tidak bersamaan berselang waktu beberapa menit. rapat dimulai pada jam 10.07 menit (sekitar jam itu) dan diakhiri pada jam 12.30.  
              Menurut informasi lewat sms, memang ada beberapa sebab rekan-rekan tidak dapat hadir dirapat hari ini. antara lain PAC. IPNU-IPPNU Badegan juga ada rapat internal, PAC. IPNU-IPPNU Sampung ada raker di ranting Carangrejo dan komisariat Ma'arif Al Azhar Carangrejo, karena baru terbentuk jadi harus didamping, PAC. IPNU-IPPNU Sukorejo juga ada kegiatan jalan sehat yang menurut informasi diikuti 2000-an peserta jalan santai, PAC. IPNU-IPPNU Kauman mengadakan kegaiatan Istighosah pelajar di masjid kediaman Bupati Amin, SH tepatnya desa Tosanan. Ya itu informasi yang beredar dan diterima di PC. IPNU-IPPNU Kabupaten Ponorogo. Alasan diadakan rapat hari ini memang harus segera, karena kegiatan kerjasama dengan Yamaha ini tinggal 1 minggu jadi dengan dihadiri seadanya tetap harus segera rapat. dan Alhamdulillah rapat menghasilkan mufakat. Pokoknya sukses buat IPNU-IPPNU di Kabupaten Ponorogo.

Oleh: Efendi Al Wahid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar