Minggu, 20 Maret 2011

Pelantikan Diikuti Bareng dengan PC. IPNU Lain


Kabar awal terhembus acara pelantikan ini akan mengusung konsep “PELANTIKAN BERSAMA” yang diikuti oleh PC IPNU IPNU Kota Madiun, PC IPNU IPPNU Ngawi,  dalam faktanya pas hari H ternyata hanya PC IPNU IPPNU Ngawi saja yang menjadi teman dalam kegiatan ini. Secara singkat acara pelantikan pengurus IPNU IPPNU diawali dengan pra acara yang seharusnya di isi acara tahlil yang dipimpin oleh Rekan Khizbuddin dan dilanjutkan penampilan Al Habsy Al Ihrom dari INSURI Ponorogo. Akan tetapi mempertimbangkan waktu yang cukup mendesak akhirny tahlil ditiadakan dan langsung diisi oleh Al Habsy Al Ihrom dari INSURI PONOROGO. 
Selanjutnya dalam schedule, acara dimulai pukul 09.00 WIB diawali pembukaan, berhubung pengurus PP dan PW IPNU IPPNU belum hadir, maka acara pembukaan dimulai pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Rekan Mahmut Suyuti, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IPNU IPPNU oleh Tim Paduan Suara PK IPNU IPPNU MA MAARIF BALONG Ponorogo. Dilanjutkan prosesi pelantikan pengurus IPNU IPPNU oleh PP IPNU dan PW IPPNU Jawa Timur, serta penyerahan kenang-kenangan kepada Bupati Ponorogo sebagai alumni kehormatan IPNU Ponorogo. Sambutan-sambutan :
Acara pelantikan pengurus IPNU IPPNU berakhir pada pukul 12.30 WIB diakhiri dengan ramah ke Pringgitan (Rumah dinas Bupati Ponorogo) dan foto bersama Bupati Ponorogo.
Tepat pukul 14.30 WIB acara kembali dilanjutkan ke agenda berikutnya yaitu Rapat Kerja IPNU IPPNU, untuk RAKERCAB IPNU bertempat di Pendopo diawali oleh Up Gradding dan Strategi Planning oleh Pembina IPNU yaitu Rekan Fathul Hadi, S.Pd.I dan dilanjutkan RAKERCAB IPNU hingga pukul 17.30 WIB.
Sedangkan disaat yang bersamaan RAKERCAB IPPNU berlangsung bertempat di Taman Wisata Ngembag Ponorogo di mulai pukul 15.00 WIB diakhiri pukul 17.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar